Dihujat Soal Tanam Sperma, Julia Perez Ngamuk di Sosmed

Foto: Twitter/JuliaPerez

Jakarta, Sayangi.com – Rencana Julia Perez untuk melakukan in vitro atau tanam sperma nampaknya tak semulus niatnya. Tak hanya diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia, rencana Jupe mendapat momongan melalui program bayi tabung ini menuai kontroversi di masyarakat. Berbagai kritik tajam dan hujatan turut menyerang Jupe melalui media sosial.

Sekian lama bersabar, Jupe pun akhirnya meradang. Ia menumpahkan perasaan dan amarahnya di akun jejaring sosial, Twitter miliknya.

“Jgn sombong lo para laki.. Sok2an hujat gw maslah donor sperma .. Lo donor ke tembok sama tangan lo gratis tiap malam gw kaga hujat!!,” tulis Jupe, Rabu (15/10/2014) malam.

“Bangke ko ngatain sperma gw haram!! Beda lo sama gw.. Gw jujur.. Minta di donor dari pd dibuang2 .Nah ente buang2 ke tisu sama tembok yett,” kicaunya lagi.

Diketahui, Jupe baru saja kembali dari proses pengobatan medis di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Ini dilakukannya sebagai rangkaian terapi kesehatan sebelum ia melaksanakan proses in vitro. Kamis mendatang, rencananya JUpe akan kembali ke Negeri Singa itu untuk menjalani pengobatan lagi.

Jupe mengaku sempat merasa bingung dengan apa yang harus dia lakukan, namun dia meminta didoakan saja.

“Ada yang bilang aku harus segera menikah agar aku punya anak tapi ada yang bilang aku harus benar-benar fokus dulu sama kesehatanku. Pokoknya minta didoakan saja yang terbaik untuk aku,” ujar Jupe di tayangan ‘Selebrita Siang’.

Sementara itu, Ibunda Jupe, Sri Wulansih menegaskan jika dirinya sangat yakin Jupe tidak akan melakukan tanam sperma.

“Nggak, dia nggak nanem sperma. Saya berkeyakinan itu semua omongannya dia nggak benar. Yakin seratus persen dia nggak akan mau tanam sperma,” ucap Sri saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Itu hanya omongan dia lagi pusing aja. Kan nggak boleh dari agama juga, kecuali kalau dia udah punya suami,” tutur Sri lagi.

Sri sendiri mengaku sangat tidak setuju dengan niatan Jupe melakukan in vitro.

“Dia nggak cerita apa-apa saya sendiri kaget denger pemberitaan. Dia ngomong-ngomong semaunya dia aja, tante nggak setuju,” ujarnya.

Lalu, akankah Jupe nekat melakukan in vitro yang jelas-jelas diharamkan semua orang itu? Kita tunggu saja aksi Jupe selanjutnya. (SIS)