Ultah Emas, Golkar Undang Pimpinan KMP dan KIH

Foto: Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Sekretaris Panitia HUT Emas Partai Golkar Syamsul Bahri mengatakan partainya akan mengundang semua pimpinan Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Selain itu Golkar juga mengundang tamu dari berbagai negara sahabat, pada puncak hari jadi ke-50 atau ulang tahun emas partai itu pada 28 Oktober 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mereka adalah bagian dari 6.000 orang yang akan diundang Golkar, termasuk seluruh partai kader ini dari seluruh daerah di Indonesia.

“HUT Golkar sebenarnya 20 Oktober, tetapi pada saat itu ada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Jadi, kami undurkan menjadi tanggal 28,” kata Syamsul Bahri dalam konferensi pers “HUT Emas Partai Golkar ke-50 Tahun”  di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Ia menjelaskan, perayaan pada 20 Oktober akan diselenggarakan secara sederhana.

“Sekitar pukul 13.00 WIB setelah menghadiri pelantikan Jokowi-JK, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie akan melakukan syukuran dengan memotong tumpeng di Kantor DPP Partai Golkar,”  kata politikus Golkar asal Sulawesi Selatan tersebut.

Sebelum acara puncak pada 28 Oktober, partai ini akan menggelar berbagai acara seperti bakti sosial di berbagai daerah dan berbagai kegiatan lain serta renungan suci pada 27 Oktober malam di Taman Makam Pahlawan Kalibata yang akan diikuti oleh pimpinan DPP Partai Golkar dari berbagai daerah.

“Pada 28 Oktober, akan diisi pula pidato politik Ketua Umum Partai Golkar, pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh yang berjasa kepada Golkar, dan pertunjukkan perjalanan Golkar selama 50 tahun,” tutup Syamsul.