Redam Kontroversi, Julia Perez Siap Nikahi Pendonor Sperma

Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com – Niatan artis dangdut Julia Perez untuk segera mendapatkan momongan dari program in vitro atau suntik sperma mendapat tentangan dari berbagai kalangan, termasuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan tanam sperma haram.

Namun nampaknya, aktris yang kerap disapa Jupe itu bersikeras ingin melakukan in vitro. Dan demi meredam kontroversi di masyarakat, Jupe pun mengaku siap menikahi sang pendonor spermanya.

“Saya nggak mau nakal, jadi ikutin aja dan saya mau nikahin pendonor saya nantinya. Cinta belakangan, yang penting kan sah,” ungkapnya ditemui di Kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014) malam.

Lebih lanjut Jupe menuturkan, akan mengenalkan sosok sang pendonor sperma yang akan dinikahinya itu kepada publik. Namun, Jupe mengaku akan melaksanakan pernikahannya secara tertutup.

“Kalau udah nongol saya kasih tahu, pada intinya saya nikahnya ingin diam-diam, nggak pengen bilang-bilang dan yang penting kan sah di negara dan agama,” katanya.

Dan meskipun keinginannya tersebut ditentang oleh sang bunda dan dikritik oleh berbagai pihak, Jupe menegaskan telah membulatkan tekad untuk tetap melakukan tanam sperma.

Hingga kini, Jupe masih dalam program pengobatan untuk penyakit di rahimnya. Ia harus bolak-balik ke Singapura untuk melakukan serangkaian proses pengobatan. Sementara itu, proses tanam sperma akan dilakukan setelah rangkaian pengobatan untuk rahimnya selesai. (SIS)