Terekam Kamera! Panda Jantan Ini Asyik Masturbasi

Foto: Youtube

Shicuan, Sayangi.com – Seekor panda jantan di China, tengah menghebohkan jagat maya. Pasalnya, hewan lucu bertubuh tambun yang berada di pusat konservasi panda di Provinsi Sichuan itu terekam kamera tengah melakukan gerakan serupa masturbasi sambil mengunyah bambu.

Momen nyeleneh tersebut diabadikan oleh organisasi penyayang binatang World Wildlife Fund (WWF) cabang China yang dua hari lalu merilis video panda jantan tersebut.

Panda jantan yang tengah sendirian itu awalnya sedang asyik mengunyah bambu, makanan utamanya. Namun kemudian secara tiba-tiba sang panda melakukan gerakan serupa manusia yang tengah onani. Menurut dugaan sementara, panda jantan itu melakukan onani lantaran merasa kesepian tidak memiliki pasangan.

Namun, seperti dilaporkan Daily Mirror, pihak WWF China mengaku menyesal telah mengunggah video lucu tersebut ke jejaring Youtube. Mulanya, rekaman tersebut diunggah dengan tujuan untuk membangkitkan kesadaran warga agar lebih aktif mendukung konservasi Panda.

Namun yang terjadi justru meleset dari strategi mereka. Di China, video panda masturbasi yang telah ditonton lebih dari 532 kali itu justru menjadi bahan lelucon anak-anak sekolah.

Seperti diketahui, salah satu target utama WWF adalah melindungi panda dari kepunahan. Hewan yang memiliki habitat alami di dataran Cina utara ini tinggal tersisa 1.600 ekor di seluruh dunia. Penetrasi manusia ke hutan dan berkurangnya bambu di alam bebas, berpengaruh pada kemungkinan spesies yang masih bersaudara dengan beruang ini punah.  (SIS)