Potong Rambut Sambil Nonton Konser Musik? Ke Java Sounds Fair Saja!

Foto: Java SoundFair

Jakarta, Sayangi.com – Sebuah event akbar bertajuk Java SoundsFair 2014 akan menampilakan konsep yang berbeda dari acara festival musik dan seni yang pernah ada. Pasalnya, acara yang berlangsung mulai hari ini, Jumat 24 – 26 Oktober mendatang ini akan menyuguhkan kolaborasi barbershop lokal dengan international. Pengunjung dapat menimkati momen potong rambut sambil menikmati konser.

Java Sounds Fair merupakan pagelaran musik bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Java Festival Production. Tentunya bagi Anda para pecinta musik tidak asing lagi dengan beragam pagelaran musik yang diselenggarakan Java Festival production seperti JavaJazz.

Di event ini sebuah kemasan terbaru dipersiapkan di Java Sounds Fair untuk hiburan modern yang akan menjadi gaya hidup baru para pencari euforia. Akan ada puluhan pertunjukan dari para seniman berbakat baik dalam maupun luar negeri meramaikan Java Sounds Fair.

Disini Anda akan menemukan pengalaman berbeda dalam menyaksikan pagelaran musik. Tidak hanya pagelaran musik multi genre yang dinamis namun juga akan dilengkapi dengan stand-stand makanan dan minuman serta pameran yang makin menambah semarak Java Sounds Fair 2014.

Dalam event ini, Java Festival Production memamerkan karya seni para pemuda kreatif Indonesia. Salah satunya, kehadiran barbershop lokal BarberSIXX dengan barbershop mancanegara Westons Barbershop dari Perth, Australia.

“Kami akan menyediakan jasa potong rambut. Cukup dengan Rp100 ribu penonton bisa tampil keren,” jelas Justin dari Westons Barbershop, Australia di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Senada dengan Justin, Dewi Gontha, Presiden Direktur JFP menjelaskan, ini merupakan konsep yang sangat baru di sebuah festival musik.

“Ini adalah hal baru ada barbershop yang terdapat di festival musik. Ini akan bisa menjadi suatu yang beda di sebuah festival yang kita coba tampilkan,” ungkap Dewi Gontha.

SoundsFair 2014 berlangsung mulai 24, 25 dan 26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center. Beberapa bintang ternama akan hadir baik dari mancanegara maupun dalam negeri. The Jacksons, Magic!, Cody Simpson, Asian Dub Foundation, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Kreak & Smaak, Yuna, The BRNDLS, RAN dan Sophie Ellis Bextor. (SIS)