Julia Perez Diimingi 2 Miliar Untuk Layani Nafsu Syahwat Pengusaha dan Pejabat

Foto: Instagram/Jupe

Jakarta, Sayangi.com – Siapa yang tak tergiur dengan kemolekan tubuh biduan seksi, Julia Perez. Bahkan sejumlah pengusaha dan pejabat pernah mengiming-imingi Jupe uang miliaran rupiah untuk sekedar melayani nafsu syahwat mereka.

Bukan cerita sinetron, cerita tersebut nyata dan diakuinya dalam buku yang dirilisnya, My Uncut Story.

“Waktu itu ada pengusaha ada yang menawari tidur, waktu itu yang ngangkat telponnya Gaston (Gaston Castano, mantan kekasih Jupe),” kata Jupe di temui saat launcing bukunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Dalam buku tersebut, Jupe berbagi cerita tentang hidupnya, termasuk cerita tentang sejumlah pengusaha yang pernah mengiming-imingi uang Rp 2 Miliar demi memuaskan hasrat seksualnya.

“Yang angkat telpon Gaston, orang itu bilang mau bayar Rp2 M. Sama Gaston dibecandain, ‘itu Rp2 miliar dipotong pajak apa nggak tuh’,” sambung Jupe.

Tak hanya pengusaha, dalam buku tersebut Jupe juga menyebut ada sejumlah pejabat yang menghubunginya, meminta Jupe untuk melayaninya di tempat tidur.

“Iya, pejabat juga pernah. Mintanya lewat telepon. Kayak begitu sering, tapi dulu,” beber Jupe.

Dalam kesempatan tersebut, Jupe juga membuat pengakuan tentang penyakitnya.

“Procedure summary, name Yuli Rachmawati, Hospital Thomson Medical Centre, procedure Biopsy of tumour,” ucap Jupe sambil menahan napas saat membacakan hasil pemeriksaan Rumah Sakit.

“Ya, aku kena kanker serviks stadium 2A,” lanjut Jupe akhirnya menangis.

Untuk menyembuhkan penyakitnya itu, Jupe harus menjalani serangkaian operasi pengangkatan bagian bawah rahimnya esok hari di Singapura.

“Sore ini aku akan berangkat ke Singapura. Saya akan operasi. Saya selalu berusaha jujur. Kesembuhan itu akan saya raih,” ungkap Jupe optimis.

“Aku operasi untuk conisasi. Aku nggak tahu mungkin ini bahasa mereka, bahasa kedokteran. Ujungnya (sambil menunjuk bagian bawah rahim) ini bakal dipotong,” papar Jupe. (SIS)