Unggah Ayat Al Quran di Instagram, Beyonce Belajar Islam?

Foto: Instagram/Beyonce

Jakarta, Sayangi.com – Beyonce kembali membuat heboh jagat maya. Bukan lantaran pamer tubuh moleknya, kali ini mantan personel Destiny’s Child itu menggegerkan netizen lantaran penggalan ayat Al Quran yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam akun Instagramnya, Beyonce nampak mengunggah gambar dengan tulisan bahasa Arab yang rupanya merupakan penggalan Surah Alam-Nasyrah, Ayat 5 dan 6. Dalam posting-an tersebut tertulis, Fa-inna ma’al usri yusran (05) Inna ma’al usri yusran (06).

Jika diartikan, surat yang diunggah Beyonce tersebut berarti, “Karena itu sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (05). Sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan (06).”

Hal tersebut membuat para netizen khususnya para penggemar Beyonce berspekulasi jika sang diva tengah memperdalam ajaran Islam dan akan menganut Islam kemudian.

Beyonce, saya benar-benar mulai menyukaimu. Terimakasih telah mengunggah ayat tersebut,” tulis akun Veemre.

Sementara itu, sebagian penggemar lainnya beranggapan bahwa diunggahnya foto ayat Al-Quran tersebut untuk mengenang fotografernya, seorang muslim bernama Yosra El Essawy, yang baru saja meninggal dunia karena kanker.

“Beyonce mengunggah foto ini setelah fotografernya yang seorang muslim meninggal dunia karena kanker,” tulis akun ghina5alkurdi.

Namun hingga saat ini, Beyonce masih belum memberikan komentar mengenai posting-an tersebut. (SIS)