Mahasiswi Cantik Ini Tawarkan Seks Demi Liburan Gratis

Foto: Mirror.co.uk

Shanghai, Sayangi.com – Lazimnya, demi dapat melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat yang diinginkan, para wisatawan akan menyisihkan sebagian besar uang atau penghasilannya untuk ditabung. Namun tidak seperti itu yang dilakukan Ju Peng (19), mahasiswi cantik asal Shanghari, China.

Demi mendapatkan fasilitas liburan gratis, gadis belia itu rela memberikan pelayanan seks kepada para pria yang bersedia menanggung semua kebutuhannya selama liburan di kota yang dituju. Demikian seperti dilansir dari laman Dailymail, Selasa (28/10/2014).

Hal tersebut dilakukan Ju Peng dengan mengunggah fotonya di laman media sosial Cina, Weibo. Di laman tersebut, Ju Peng mengungkapkan tengah mencari kekasih di kota yang akan dikunjunginya. Ju Peng juga memberikan syarat khusus kepada lelaki yang akan diberikan seks secara gratis olehnya.

“Lelaki yang saya cari ini akan menanggung semua biaya transportasi yang harus dikeluarkan termasuk semua pengeluaran saya selama di kota itu dan mereka harus murah hati,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga memaparkan ttentang kriteria lelaki yang ingin dijadikannya kekasih di momen liburan.

“Kriterianya, tampan, usia di bawah 30 tahun, tinggi 1.75 meter dan tentu saja kaya,” katanya.

Ju Peng akan melayani laki-laki yang beruntung itu selama satu malam sebagai imbalannya. Ini bukan kali pertama Ju Peng menggunakan metode nyeleneh ini demi mendapatkan liburan gratis. Dari laman Weibo miliknya, Ju Peng diyakini sudah menggunakan metode ini untuk jalan-jalan ke Cina bagian selatan.

Tak pelak, metode nyeleneh ini menuai kontroversi di kalangan netizen. Akun Weibo Ju Peng dibanjiri kritikan tajam dan menyetarakan dirinya sebagai Pekerja Seks Komersial.

Namun, Ju Peng tidak peduli dengan kritikan dan hujatan itu. Dia menganggap apa yang dilakukannya sama seperti orang yang mencari tumpangan mobil di jalanan. (SIS)