Video Lucu! Robbie Williams Bantu Istri Melahirkan dengan Bernyanyi

Foto: Twitter

Inggris, Sayangi.com – Pasangan Robbie William dan sang sitri, Ayda Fields tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 7 Agustus 2010 itu baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ayda diketahui melahirkan anak keduanya dengan proses persalinan normal pada Senin, (27/10/2014) lalu.

Pelantun hits “Angels” itu mengemukakan kepada publik atas kelahiran anak keduanya di jejaring sosial Twitter.

“Saya tidak pernah lebih cinta dan bangga dengan istri saya. Kami kini dikaruniai anak laki-laki dengan berat 3,6 kilogram. Kami benar-benar bahagia dan bersyukur dengan apa yang sudah kami dapatkan selama ini,” ujar Robbie yang tampak masih berada di ruang persalinan sambil memegang tangan sang istri.

Tak hanya mengunggah video kebahagiaannya, penyanyi kawakan asal Inggris itu juga mengunggah video ketika sang istri sedang dalam proses persalinan. Video tersebut merekam momen lucu dimana Robbie membantu sang istri rileks saat melahirkan dengan bernyanyi.

Dalam video yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, Robbie yang mengenakan blazer coklat sedang berada di sisi sang istri ketika persalinan berlangsung. Sambil memegangi kaki Ayda, ia menyanyikan soundtrack film ‘Frozen’ berjudul ‘Let It Go’ yang dinyanyikan oleh Idina Menzel. Melihat Robby menyanyi di ruang bersalin, sang dokter yang berada di sisi mereka pun tertawa

Dengan semangat, penyanyi bergenre pop-rock itu menyanyikan lagu Frozen demi membuat istrinya merasa rileks. Namun sepertinya Ayda tampak kesal dan meminta Robbie berhenti bernyanyi.

“Babe, bisakah kamu berhenti menyanyikan Frozen!” seru Ayda sambil fokus dengan persalinannya. Sang dokter pun kembali tertawa melihat momen tersebut. (SIS)