Wow! Hotel Ini Sewakan Dildo Emas 24 Karat

Foto: Thedrakehotel.ca

Toronto, Sayangi.com – Hotel dengan kamar yang menyediakan fasilitas sekotak kondom gratis mungkin sudah biasa. Tapi sungguh jadi luar biasa jika fasilitas hotelnya menawarkan perlengkapan kamar berupa aneka alat bantu seks, termasuk dildo yang dilapisi emas 24 karat.

Adalah The Drake Hotel, yang menawarkan paket Pleasure Menu, paket kepuasan hubungan seksual dengan ragam alat bantu seks. Menurut pihak The Drake Hotel, alat bantu seks pada Pleasure Menu dapat membuat pasangan tamu mendapatkan hasil hubungan seksual yang memuaskan. Demikian seperti dilansir situs resmi The Drake Hotel.

Setidaknya, terdapat 13 alat bantu seks yang disewakan dengan kisaran harga mulai dari USD 8 atau sekitar Rp 97 ribu hingga USD 600 atau sekitar Rp 7,3 juta. Berbagai macam alat bantu seks yang disewakan seperti vibrator, kondom berwarna-warni, hingga peralatan seperti tali dan pita. Untuk yang paling mahal yakni Lelo Olga 24 Carat Dildo, alias dildo yang dilapisi emas 24 karat. Pemesanannya bisa langsung ke pihak hotel atau melalui situs resminya.

The Drake Hotel berlokasi di 1150 Queen Street West, Toronto. Hotel dengan harga berkisar 2 hingga 4 juta iini juga memiliki fasilitas kafe dan klub malam sebagai tempat berpesta para turis.