Muncul Ular Misterius di Bagasi Mobil, Maia Estianty Diteror Santet?

Foto: Instagram/Maiaestiantyreal

Jakarta, Sayangi.com – Aktris Maia Estianty baru saja mengalami kejadian aneh. Di dalam mobilnya yang terkunci rapat, tiba-tiba muncul seekor ular yang panjangnya kira-kira 2 meter.

Peristiwa mengejutkan itu terjadi pada Rabu (29/10/2014) tengah malam. Kala itu, mobil dalam keadaan terkunci rapat, tak ada jendela yang terbuka, namun ular berwarna kuning keemasan itu tiba-tiba terlihat di bagasi belakang mobil yang terparkir di garasi rumahnya. Beruntung, saat ular itu ditemukan, Maia tidak dalam kondisi menggunakan mobil tersebut.

“Nemu ULAR di pojokan bagasi mobil kesayanganku yg sedang tertutup, bagaimana cara masuknya ya? wow…untung nggak sedang naik tuh mobil,” begitu Maia Estianty menulis di akun instagram miliknya @maiaestiantyreal.

Tidak hanya Maia, para follower dan fans Maia pun turut terheran-heran dengan peristiwa tersebut. Bagaimana bisa seekor ular bisa masuk dalam mobil yang dalam kondisi tertutup rapat?

Keanehan tersebut membuat follower Maia berspekulasi tentang kemunculan ular emas misterius itu. Sejumlah follower menduga bahwa kemunculan ular tersebut disebabkan oleh perbuatan manusia yang ingin meneror dan mencelakakan Maia. Lainnya bahkan menduga jika ular tersebut adalah pertanda buruk bahwa mantan istri Ahmad Dhani itu tengah menjadi sasaran santet.

“Msk kedlm mblnya gmn caranya ? Pastilah itu perbuatan manusia yg jelek hatinya ke bunda. Niatnya pasti jelek ! Klo org hatinya baik/bersih pasti dilindungi Allah. Aamiin,” tulis salah satu followers Maia.

“Awas bs2 itu ular kiriman ..byk2 baca ayat kursi n percaya Allah SWT bun..tmn aq jg br2 ini dpt 2x krman ular sanca gede bgt d atas kaca luar mobilnya, tnp d usir ularnya tb2 pergi entah kmn..ini serius bun kenyataan..Percaya gk percaya Huwwallahualam bun @maiaestiantyreal,” tutur follower Maia lainnya.

“Ada yg mau jahat tuch,,kan aneh mobil tertutup tpi ada ular d’dlmnya,” timpal lainnya.

Adapula follower yang mengatakan, bahwa kemunculan ular tesebut merupakan sebuah peringatan.

“Bunda itu kata orang jawa biasanya makam leluhur ada yg gak bersih…bnyk rumput dsb..” ujar akun enengpegy.

“Bunda mungkin pernah ada nazar terucap yg belum terlaksana…coba di ingat. …Semoga Allih SWT Senantiasa melindungi…Amiin,” timpal akun ayuroseindah.

Pun adapula yang mengartikan kemunculan ular tersebut sebagai pertanda baik bahwa akan ada acara pernikahan di rumah tersebut.

“Slalu waspada n slalu brpikiran positip jka kriman org blakanga akn taula sapa orgny klu msuk ndiri brarti bntar ad janur kning mlambai,” ujar akun nanibafadhal.

Hingga kini, belum ada tanggapan lain dari pihak Maia Estianty terkait dugaan kemunculan ular misterius tersebut. (SIS)