Gentle, Pramono Anung Minta KIH di DPR Tetap Pakai Akal Sehat

Foto: Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Politikus senior PDI Perjuangan menjadi salah satu politisi yang ditunjuk sebagai Pimpinan DPR Tandingan. Namun, ia justru memunculkan sikap yang berbeda dengan kelompoknya di Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang mendukungnya.

Bahkan, ia secara gentle meminta kelompoknya di KIH untuk tetap menggunakan akal sehat meskipun menghadapi politik seperti saat ini.

“Lebih baik asli drpd tandingan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi dipertandingan politik #Sabar,” tulisnya dalam akun twitter @pramonoanung, Kamis (30/10/2014) pagi.

Diketahui pada Rabu (29/10/2014), lima partai yang tergabung dalam KIH melayangkan mosi tidak percaya terhadap para pimpinan DPR. Dampak dari mosi itu, mereka membuat Pimpinan DPR versi tandingan untuk menyaingi Pimpinan DPR yang sudah dipilih secara resmi dan sudah dilantik beberapa waktu lalu.

Lima pimpinan tandingan yang ditunjuk, selain Pramono Anung, juga ada nama Rio Patrice Capella (Nasdem), Abdul Kadir Karding (PKB), Syaifullah Tamliha (PPP), dan Dossy Iskandar (Hanura).

“Hanya bisa menggelengkan kepala saja, apa yg harus ditandingkan.. #SelamatTidur,” tambah Pramono.