Hiii.. Banyak Hantu dan Zombie Bergentayangan di Google Hari Ini

Foto: Google

Jakarta, Sayangi.com – Ada yang beda dengan panampilan Google hari ini. Banyak hantu bergentayangan di laman depan mesin pencariannya! Tapi Anda tak perlu takut, hantu-hantu tersebut justru akan membuat Anda tertawa.

Ya, seakan tak ingin melewatkan momen Halloween yang jatuh pada hari ini, 31 Oktober, raksasa internet inipun memampang sejumlah Doodle dengan animasi menarik bertema Halloween.

Setidaknya, ada enam Doodle yang dipasang Google. Keenam Doodle tersebut akan muncul bergantian. Jika mengakses Google lewat jendela browser, Anda akan mendapati salah satu dari enam animasi unik tersebut. Anda akan menemukan animasi lainnya ketika membuka laman Google yang baru.

Diantara enam Doodle ala Halloween itu, terdapat animasi yang menampilkan seorang perempuan tengah dikejar-kejar hantu sampai menghilang di balik dinding. Lucunya, yang terjadi kemudian, si hantu-lah yang kabur ketakutan karena dikejar seekor anjing.

Adapula animasi yang menampilkan deretan enam huruf yang membentuk kata “Google”. Di belakang mereka tampak sinar mentari. Saat mentari terbenam dan muncul bulan purnama, huruf “O” berubah menjadi sosok manusia serigala yang menakuti lima huruf lainnya.

Lainnya ada Doodle dengan animasi yang menampilkan beberapa sosok zombie seperti karakter dalam game Plants vs Zombie. Pun animasi dengan karakter ikon-ikon Halloween seperti lentera Jack O (Jack O’Lantern), penyihir, dan scarecrow (orang-orangan sawah), membuat momen Halloween netizen lebih terasa. (SIS)