Sebut Presiden Oposisi, Farhat Abbas Tantang Menteri Susi

Foto: Sayangi.com/MI

Jakarta, Sayangi.com – Nama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti terus melahirkan perbincangan di media sosial. Akibat aksi ‘nyentrik’nya, wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat ini banyak menghiasi pemberitaan media massa sejak Kabinet Jokowi-JK diumumkan beberapa waktu lalu.

Nama Susi menjadi yang paling tren. Selain pendidikannya yang ‘hanya’ lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang masuk kabinet, prestasi gemilangnya, hingga aksi merokok maupun penampilannya yang bertato dikupas tuntas. Namanya pun melejit dan jadi buah bibir.

Dunia sosial seperti tak mau ketinggalan mengomentarinya, tak terkecuali Farhat Abbas. Salah satu selebriti yang aktif di Twitter yang menyebut dirinya presiden oposisi ini bahkan berani menantang keberanian Susi.

“Saya tantang menteri pariwisata besarkan wisata sumatera utara, & menteri perikanan majukan perikanan & SDM danau toba,” tulisnya dalam akun twitternya, yang ditujukan kepada Menteri Susi dan juga Menteri Pariwisata Arief Yahya, Jumat (31/10/2014).

Tantangannya ini banyak disambut positif oleh netizen lainnya.

“Bah, setuju aku kalo ini sama bang Farhat, soalnya jalan-jalan di Tao Toba itu macam kurang perhatian bg. rusak!” tulis akun twitter @HFhadillah menanggapi.

“Aku sendiri tinggal di Pematang Siantar,harusnya 2 jam itu sampai, tp krna jalannya rusak,jadi lama perjalanan.”

“kenapa kok tdk abag (Farhat) aja yg jadi menteri?” tulis akun lainnya, dengan nada sindiran.