Polresta Medan Ringkus Pelaku Perampokan Tiga Mahasiswi

Medan, Sayangi.com – Satuan Reserse Polresta Medan meringkus DP (25) warga Perumnas Simalingkar, seorang pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap tiga mahasiswi Pri (19), Prh (20) dan Ldy (19) usai berkaraoke di Station KTV 5 Jalan Wajir Medan.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram Istanto, Senin, mengatakan dari tangan pelaku tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa senjata api jenis air sofgun.

Penangkapan tersangka DP, menurut dia, dilakukan di sebuah tempat kawasan Medan Johor.

“Polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus perampokan tersebut,” ujar Kompol Bram.

Sebelumnya, seorang mahasiswi, Pri (19) mengatakan dirinya dengan rekannya Prh (20) dan Ldy (19) dengan menggunakan mobil Xenia warna silver bersama tiga pria kenalannya pulang usai berkaraoke di Station KTV 5 Jalan Wajir Medan, Kamis (30/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kemudian, jelasnya, mereka minta diantarkan ke rumah kos yang berlokasi di Jalan Muktar Basri Medan.

Namun, ternyata ketiga pria yang dikenal melalui BBM (Blackberry Messenger) membawa ketiga mahasiswi tersebut ke arah Padang Bulan Jalan Letjen Jamin Ginting Medan.

Korban mulai curiga dan menanyakan ke mana mereka mau dibawa. Namun, bukan jawaban yang diterima, tetapi pria tersebut marah dan mengeluarkan senjata api dan alat setrum.

“Seluruh barang milik mereka berupa telepon seluler dan uang diambil pelaku,” kata korban Pri.

Dia juga mengatakan ketiga pria tersebut juga menganiaya mahasiswi itu dengan menyetrum badan mereka.

“Saya juga diperkosa di dalam mobil, kami diturunkan di kawasan Jalan Setia Budi Medan,” kata korban.