Album Baru U2 Disebut Seperti Kentut oleh Drummer Foo Fighters

Foto: thehoops.news.com

London, Sayangi.com – Bertambah satu lagi daftar pembenci grup band legendaris asal Irlandia U2 dan album barunya Songs of Innocence yang dirilis secara gratis di iTunes beberapa waktu lagi. Setelah Nick Mason (Pink Floyd) dan Patrick Carney (The Black Keys), kini giliran drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins yang berkomentar.

“Aku tak tahu apa yang bagus dari album tersebut. Aku mendengarkannya sekali.. Terdengar seperti kentut,” ujar Taylor seperti dilansir SPIN, Senin, (10/11).

“Apa yang terjadi pada U2? Sepertinya orang sudah tak tak seantusias dulu lagi dengan mereka,” tambahnya.

Meski tak sekejam Taylor dalam berkomentar, Nick Mason juga mengungkapkan hal serupa.

“Musik benar-benar sangat tidak dihargai lagi dengan diberikan secara cuma-cuma. Lucu sekali mereka (U2) tidak menyadari sama sekali akan hal itu, masalah terbesar abad 21, musik tidak dihargai,” ujar Nick dalam sebuah wawancara.

Sementara itu, sebelum Nick Mason dan Taylor Hawkins, Patrick Carney mengungkapkan kalau Bono dan rekan-rekannya telah ‘mengurangi nilai musik secara total’.

Album terbaru U2, Songs of Innocence memang banyak menuai komentar. Bagaimana menurut anda? Bagus mana album baru U2 dengan Sonic Highways milik Foo Fighters?