Kubu Agung Cs Gelar Munas Golkar di Ancol Hari Ini

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi – Partai Golkar kubu Agung Laksono Cs akan menggelar Musyawarah Nasional hari ini, Sabtu (6/12). Semua persyaratan sedang dilengkapi agar Munas tersebut berjalan konstitusional.

“Insya Allah hari ini apabila seluruh persyaratan sesuai AD/ART terpenuhi, akan dibuka Musyawarah Nasional yang konstitusional,” tegas anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agun Gunanjar, Sabtu (6/12).

Agun menambahkan, pihaknya juga sedang melobi para pimpinan DPD Partai Golkar untuk menghadiri Munas tersebut.

“Kita sedang bekerja keras. Karena DPD-DPD ini diancam kalau hadir di tempat kami. Kami melakukan persuasi agar mereka punya keberanian,” ungkapnya.

Menurut Agun Cs, pihaknya menggelar Munas karena bagi mereka pelaksanaan Munas Bali yang memenangkan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum tidak sah.

Sejak kemarin memang telah beredar kabar kubu Agung akan menggelar Munas. Disebutkan, Munas akan diadakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

“(Munas) Besok di Ancol. Sekarang (kami) lagi rapat. Sekarang sudah ada 300 orang peserta dari DPD I dan DPD II yang sudah pada datang dan ada di tiga hotel berbeda,” kata anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Yorrys Raweyai.