Kandaskan Almeria 4-1, Real Madrid Cetak 20 Kemenangan Beruntun

Madrid, Sayangi.com – Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ketika pemuncak klasemen Liga Spanyol Real Madrid menang 4-1 atas Almeria, Jumat (Sabtu WIB).  Ini adalah kemenangan berurutan ke-20 kalinya dalam semua kompetisi..

Ronaldo mengemas gol pada sepuluh menit terakhir untuk membuat dirinya telah mencatatkan 25 gol di liga, ketika ia menyambar umpan tarik Karim Benzema dari jarak dekat dan kemudian memaksimalkan operan Isco dari tengah kotak penalti untuk mengunci kemenangan.

Real memimpin klasemen dengan 39 angka dari 15 pertandingan, unggul lima angka dari Barcelona yang akan berhadapan dengan Getafe pada Sabtu.

Gelandang Isco membawa Real unggul melalui sepakan melengkung dari tepi kotak penalti pada menit ke-15, sebelum Almeria menyamakan kedudukan melalui sepakan voli jarak jauh Verza.

Gareth Bale kemudian meneruskan umpan silang Toni Kroos untuk membuat Real unggul 2-1 menjelang turun minum.

Kiper Real iker Casillas kemudian mempertahankan keunggulan tim tamu dengan menggagalkan penalti Verza pada pertengahan babak kedua, sebelum Ronaldo mencetak dua gol penutup.

Real akan melakukan perjalanan ke Maroko pada pekan depan untuk mengikuti Piala Dunia Klub dengan dua kemenangan lebih banyak daripada laju terbaik sebelumnya yang pernah dicatatkan klub Liga Spanyol, yakni 18 kemenangan Barcelona dari Oktober 2005 sampai Januari 2006.

Almeria, yang memecat Francisco Rodriguez pada Selasa silam dan telah menunjuk Juan Ignacio Martinez untuk menggantikannya menjelang pertandingan melawan Real, berada di zona degradasi dengan sepuluh angka.