Periksa HP Anak, Ibu Ini Temukan Anaknya Telah Dicabuli

Kediri, Sayangi.com – Alangkah kagetnya Yu, warga Kecamatan Mojoroto, setelah warga 38 tahun itu melihat isi pesan singkat di ponsel putrinya, Na (16).Dari deretan pesan yang ada, dia mengetahui bahwa pacar sang anak, Cer, telah mencabuli putrinya.

Bahkan, Na diancam agar terus melayani pacar bejatnya layaknya suami-istri. Jika tidak, cowok 23 tahun itu akan mengedarkan video hubungan intim mereka.

Melihat isi pesan itu, Yu pun tentu geram dan langsung melapor ke Polres Kediri Kota. Sebelumnya, dia memanggil dan merayu sang putri agar bercerita. Na lantas mengaku bahwa selama ini dirinya tidak berani bercerita karena Cer mengancam video hubungan intim mereka akan disebar.
“Laporan ini berawal dari ditemukannya pesan singkat di ponsel korban,” ungkap Kasubbaghumas Polres Kediri Kota AKP Budi Narianto, Senin (15/12).

Diceritakan Na kepada sang ibu, bahwa hubungan yang mereka jalin sudah lama. Hubungan layaknya suami-istri itu mereka lakukan pada Juli lalu di rumah Cer. Awalnya, Na menolak ajakan Cer untuk berhubungan intim. Namun, Cer memaksa Na untuk memuaskan nafsu birahinya.

Mendengar cerita putrinya tersebut, Yu naik darah. Emosi pun tidak bisa ditahan Yu. Dia lantas melaporkan kejadian itu ke Polres Kediri Kota.