Mourinho Klaim Chelsea Punya Keseimbangan dalam Ofensif-Defensif

London, Sayangi.com – Jose Mourinho yakin timnya Chelsea telah sangat meningkat pada 2014 untuk meneguhkan posisinya sebagai pemuncak Liga Utama Inggris.

Kemenangan 2-0 dari West Ham di Stamford Bridge pada Boxing Day, berkat dua gol dari John Terry dan Diego Costa, membuat Chelsea tetap tiga poin di atas juara musim lalu, Manchester City.

The Blues, yang finis pada urutan ketiga musim lalu, akan diuji Southampton pada 28 Desember, dan Mourinho yakin para pemainnya bisa berjaya di St Mary untuk menutup tahun ini di puncak klasemen.

“Kami adalah tim yang jauh lebih baik manakala kami menguasai bola. Tahun lalu kami sangat kuat dalam bertahan namun sedikit kurang kreativitas tatkala menguasai bola. Tantangan itu adalah membawa dinamika itu tanpa kehilangan kualitas tim,” kata Mourinho seperti dikutip AFP.

“Pada awal musim ini ada sedikit konflik antara dua pendekatan dan kami membuat kesalahan defensif. Pada saat ini kami punya keseimbangan yang bagus. Tim bahagia menguasai bola dan juga nyaman ketika lawan menguasainya pula. Kami tim yang sangat bagus,” kata dia.