Versi Polling HIPMI, Bahlil Konsisten Duduk di Urutan Teratas

Jakarta, Sayangi.com – Menjelang Musyawarah Nasional XV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), 11-13 Januari 2015 di Bandung, internal HIPMI turut memeriahkan Munas HIPMI dengan merilis aplikasi mobile “Munas HIPMI” yang dapat diunduh di android dan iOS.

Dalam aplikasi tersebut, netizen atau pengguna dari aplikasi tersebut dapat memilih kandidat Ketua Umum HIPMI yang akan didukungnya. Sejak hari pertama aplikasi tersebut dirilis ke publik pada 25 Desember lalu, Bahlil Lahadalia konsisten memimpin dari kandidat lainnya Bayu Priawan Djokosoetono dan Anindhika Anindyaguna yang kerap disapa Bagoes.

Hingga berita ini diturunkan, dari total 1304 suara, Bahlil memimpin di angka 671 suara (51%), Bayu 412 suara (32%), dan Bagoes 221 suara (17%). Pada aplikasi ini, memang memiliki hasil harian dan hasil total, dan jika diamati Bahlil konsisten memimpin setiap harinya.

Hal ini tidak membuat Bahlil berbesar hati, menurutnya ini amanah dari sahabat HIPMI dan sahabat di luar sana yang terus mendukung pengusaha asal Papua ini.

“Ini amanah yang harus saya jaga untuk teman-teman HIPMI, dan saya tidak berhenti bersilaturahim ke teman-teman BPD HIPMI, semalam saya dari Bali, hari ini langsung mau pergi ke Aceh,” terang CEO Rifa Capital ini di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (29/12/2014)

Anggawira, Sekretaris Tim Pemenangan Bahlil mengatakan, Bahlil memang memiliki nilai lebih dari kandidat lainnya. Alasannya karena organisasi kepemudaan HIPMI harus memberikan motivasi yang senantiasa mencetak pengusaha muda di Indonesia.

“Bang Bahlil memiliki track record dan merangkak menjadi seorang pengusaha nasional dari bawah, hal itu dapat memberikan sebuah inspirasi cerita yang nyata bahwa Indonesia akan mencetak pengusaha muda di bawah kepemimpinan Bang Bahlil di HIPMI,” terang Angga.