Polwan Ini Sebar Foto Sexy di Media Sosial

Foto: mirror.co.uk

Puerto Rico, Sayangi.com – Media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto seorang polisi wanita (polwan) dengan pose nakal. Polwan itu diduga membiarkan rekannya yang merupakan seorang pria, mengambil foto pose seksi saat ia memakai seragam polisi di kantornya.

Insiden itu terungkap ketika gambar yang tak pantas tersebut bocor ke sejumlah perwira dan media sosial. Tak butuh waktu lama, gambar itu langsung menyebar secara luas dan menghebohkan warga Puerto Rico.

Dengan cepat, identitas polwan tersebut teridentifikasi oleh pejabat senior di pulau Karibia. Seperti dikutip dari laman mirror.co.uk, Kamis (29/1), wanita yang ada pada gambar itu dipastikan merupakan polwan yang berbasis di kota Carolina bernama Cynthia Marrero Pomales (29 tahun).

Salah satu gambar menunjukkan dirinya berpose dengan bendera Amerika Serikat menutupi tubuhnya. Foto itu membuat Cynthia dituduh telah menyinggung kehormatan kepolisian dan merusak reputasinya di depan umum.

Diperkirakan bahwa Cynthia mengunggah fotonya sendiri ke media sosial. Menurut media lokal, sebenarnya ia tidak bermaksud menyebarnya secara luas dan hanya iseng men-sharing ke sejumlah teman-temannya.