HUT Gerindra, Prabowo Ajak Kedepankan Kepentingan Bangsa

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Partai Gerindra hari ini, Jumat (6/2), genap berusia 7 tahun. Di hari ulang tahun (HUT) ke-7 ini, Partai berlambang kepala burung garuda itu menggelar syukuran bertajuk “Terima Kasih Indonesia”. Ini adalah momentum bagi Gerindra untuk berterima kasih kepada para kader yang menempakan Gerindra ke peringkat tiga pada pemilu legislatif 2014 lalu.

“Ini acara syukuran sederhana. Di hari ulang tahun ketujuh kita mau bersyukur kepada rakyat Indonesia, yang memenangkan Gerindra hingga 12 persen,” kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta (Jumat, 6/2).

Riza mengungkapkan, Pileg 2014 telah membawa Gerindra memiliki 73 anggota DPR, 201 anggota DPRD Provinsi dan 1.880 anggota DPRD Kabupaten/Kota.

“Kita punya jumlah kader signifikan. Saatnya kita meningkatkan kinerja dan memenuhi janji, untuk dapat mewujudkan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Dalam syukuran ini, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan agar kepentingan bangsa harus dikedepankan Gerindra. Prabowo juga meminta kader untuk menjauhkan diri dari perbuatan korupsi.

“Prabowo meminta kader membantu kepentingan bangsa dan masyarakat, menjadikan partai Gerindra sebagai partai modern dan membumi. Kita juga harus dekat masyarakat juga dengan Allah,” pungkasnya.