Liverpool Kandaskan Southampton 2-0

Hampshire, Sayangi.com – Raheem Sterling memastikan kemenangan 2-0 Liverpool atas Southamton dalam lanjutan Liga Inggris di St. Mary’s Stadium.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Coutinho menit tiga dan Sterling menit 73.

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik satu peringkat ke posisi enam (menggeser Tottenham) dengan torehan 45 poin. Sementara Southampton tetap di posisi lima dengan 46 poin.

Liverpool menguasai 59 persen pertandingan, sedangkan Southampton 41 persen. Dalam hal percobaan ke arah gawang, Southampton lebih unggul dengan melakukan 13 kali, sedangkan Liverpool lima kali.

Liverpool mencuri angka di menit ketiga lewat tendangan Coutinho dari luar kotak penalti yang tak bisa dihentikan Forster.

Southampton hanya memenangi dua pertandingan dari tujuh laga liga di kandang.

Southampton menciptakan peluang lewat Mane yang mengontrol bola dengan dadanya sebelum melesakkan tendangan. Tetapi tendangannya bisa diblok Skrtel, menit 60.

Raheem Sterling memastikan tiga poin Liverpool menit 73 setelah mengambil bola yang gagal dibersihkan dengan sempurna oleh pemain belakang Soton. Tendangan Sterling tak bisa diselamatkan Forster. Southampton 0-2 Liverpool.