Tumbangkan Elche 2-0, Madrid Perlebar Jarak Dari Barcelona

Foto: Reuters

Elche,Sayangi.Com– Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol setelah mengalahkan tim lemah Elche 2-0, di Estadio Manuel Martínez Valero, Minggu malam waktu setempat atau Senin (23/2) dini hari WIB.

Dua gol Madrid tercipta di babak kedua, masing-masing dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-56 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-69.

Hasil ini membuat nilai Madrid bertambah tiga poin menjadi 60 dari 24 pertandingan, sehingga memperlebar jarak menjadi empat poin dengan Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 56. Sedangkan nilai Elche tetap 23 poin.

Posisi Madrid yang semakin kokoh di puncak klasemen tidak terlepas dari nasib buruk Barcelona pada pertandingan sehari sebelumnya yang dipermalukan tim tamu Malaga dengan skor 0-1.

Padahal sebelumnya dalam beberapa pertandingan terakhir pasukan Luis Enrique memperoleh hasil besar sehingga selalu menekan Madrid di posisi puncak.

Pada pekan depan, Madrid akan menjamu urutan keenam Villarreal sedangkan Barca melakukan laga tandang ke klub yang berada di zona degrasi Granada.

Berikut ini susunan pemain Madrid dan Elche seperti dikutip espnfc.com.

Elche: Przemyslaw Tyton, Damian Suarez, Enzo Roco, David Lomban, Edu Albacar, Aaron, Adrian Gonzalez, Victor Rodriguez, Mario Pasalic, Faycal Fajr, Jonathas.

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Lucas Silva, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.