Seorang Warga Bogor Tewas Ditembak Begal

Bogor, Sayangi.com – Seorang warga di Bogor, Ahmad Markus (25) tewas ditembak kawanan begal setelah peluru bersarang di lehernya.

Rekan korban, Gustin (24), menceritakan, kejadian  yang dialami temannya itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat miliknya dicuri di Jalan Manunggal, Bogor Barat.

“Saya mau belanja mainan. Terus di jalan saya bertemu Ahmad (korban). Pas saya parkir, kunci motor saya ketinggalan. Enggak lama motor saya hilang. Kemudian saya bersama Ahmad ngejar malingnya, dan motor saya ketemu di daerah Cimanggu. Waktu kami hampiri, pelaku langsung tembak teman saya,” kata Gustin, Selasa (31/3).

Diungkapkan Gustin, pelaku panik lantaran korban berteriak maling. Pelaku langsung berdiri mengarahkan senjata ke arah korban dan menembaknya.
“Satu tembakan tepat di leher korban. Ia langsung jatuh,” terangnya.

Kepala Reskrim Polres Bogor Kota AKP Auliya Djabar mengatakan, setelah menembak korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Cilendek, Bogor Barat.

“Dari informasi, pelaku berjumlah empat orang dan mengendarai tiga sepeda motor. Setelah menembak korban, mereka langsung kabur,” ungkap Auliya.

Korban ditembak di Jalan Perikanan Darat, depan Perumahan Cimanggu Residence, RT 03 RW 16, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sarel, Kota Bogor. Saat ini, jasad korban sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit PMI Bogor guna keperluan otopsi.