Kopassus, Pemda dan Warga Pasar Rebo Gelar Kerja Bakti Bersama

Jakarta, Sayangi.com – Kepedulian kepada lingkungan merupakan suatu wujud tanggung jawab kita bersama.  Pihak Pemda wilayah kecamatan Pasar rebo Jakarta timur dibantu oleh oleh anggota Kopassus Batalyon 31 Grup 3 Kopassus melaksanakan kerja bahkti pembersihan sampah baik sampah organik maupun non organik.

‘Hal tersebut sebagai wujud kepedulian Pemda dan warga wilayah kecamatan Pasar rebo serta Kopassus dalam melaksanakan kegiatan peduli lingkungan,” kata seorang anggota Kopassus di Cijantung, Jakarta , Rabu (1/4).

Kegiatan ini  dilaksanakan menjelang pelaksanaan penilaian Adipura yang akan di laksanakn  Kamis, 2 April 2015 besok oleh Tim penilai dari Provinsi DKI Jakarta.

Hadir dalam kegiatan pembersihan sampah oraganik dan non oraganik tersebut yakni, Camat Pasar rebo, Lurah Gedong Kec. Pasar rebo, Kasi kebersihan Kec. Pasar rebo, Dinas pertanian dan Dinas Kehutanan.

Camat Pasar Rebo, Drs. Wahyu mengatakan dirinya sangat senang dan setuju bila hutan kota yang berada di wilayah Cijantung Kec. Pasar rebo di buka untuk umum.

“Sehingga warga masyarakat bisa melihat dan bisa menikamati sejuknya hutan Kota yang berada di Cijantung,”  Kata  Wahyu.