Sambut Putusan PTUN, Kubu Ical Akan Syukuran Bersama Anak Yatim

Foto: sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur yang menunda pemberlakuan SK Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly tentang kepengurusan Partai Golkar disambut gembira oleh Fraksi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Ketua Fraksi Golkar Ade Komaruddin (Akom) rencananya akan menyerahkan hasil putusan tersebut ke Pimpinan DPR, Kamis (2/4) besok.  Setelah itu, kubu Ical akan menggelar syukuran bersama dengan anak-anak yatim.

“Kami esok hari Kamis (2/4) bersama Sekjen Golkar (Idrus Marham) jam 11.00 WIB siang akan serahkan putusan PTUN ke Pimpinan DPR. Besok juga akan syukuran bersama orang yang berhak seperti anak yatim, sebagai cara mensyukuri nikmat Allah,” ujar Akom di Ruang Fraksi Golkar, gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/4).

Akom menambahkan, dengan adanya putusan sela ini, maka pimpinan Golkar hasil Munas Riau yang sah  Artinya DPP Golkar yang diakui secara hukum saat ini di bawah pimpinan Ical sebagai ketum dan Idrus Marham sebagai sekjen.

“Maka itu artinya Partai Golkar yang tercatat terakhir dalam Menkumham adalah Partai Golkar di bawah pimpinan Ical dan Sekjen Idrus Marham hasil Munas Riau tahun 2009,” pungkasnya