Barcelona Bungkam Villareal 3-0, Neymar Dua Gol

Foto: Reuters

Jakarta, Sayangi.com – Neymar kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol untuk membawa Barcelona menang 3-0 dari Villarreal pada La Liga pekan ke-12 di Nou Camp, Minggu.

Tambahan tiga poin ini mengangkat Barcelona ke puncak klasemen La Liga dengan 27 poin atau berselisih tiga poin dengan Real Madrid yang akan menghadapi Sevilla dini hari nanti. 

Neymar baru bisa membobol gawang tim racikan Marcelino Garcia ketika laga memasuki menit 60 melalui tendangan kaki kiri setelah menerima umpan pendek Sergio Busquet. 

Barcelona menambah keunggulan menjadi 2-0 dari eksekusi penalti Luis Suarez menyusul pelanggaran Jaume Costa terhadap Munir El Haddadi pada menit 70. 

Neymar membobol gawang Villarreal untuk membawa tim Katalan unggul 3-0 pada lima menit sebelum laga usai melalui kerjasama dengan Luis Suarez. Gol ketiga ini dibuat Neymar dengan spektakuler dengan  cara mengecoh pemain belakang lawan.

Villarreal sempat menciptakan peluang melalui aksi Mario setelah mendapatkan bola dari Dos Santos pada menit 87 namun skor 3-0 tidak berubah hingga laga usai, demikian Marca.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Marca:

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique (Marc Bartra), Mathieu, Alba; Busquets, Sergi, Iniesta; Munir (Sandro Ramirez), Luis Suarez, Neymar

Villarreal (4-3-3): Areola; Mario, Bonera, Ruiz, Costa; Jonathan, Pina (Bakambu), Bruno; Denis Suarez, Soldado, Castillejo (Samuel Garcia).