Pagelaran Musik Melayu Mengambil Tema “Berdamai dengan Bumi”

Jakarta, Sayangi.com – Di penghujung tahun 2015  Masyarakat Jakarta mendapat suguhan menarik Pagelaran Musik Melayu. Pertunjukkan musik yang mengambil thema: “Berdamai dengan Bumi.”  Akan diselenggarakan pada 24 Desember 2015 pukul  20.00, di Airman Cafe Hotel Sultan Jalan Gatot Soebroto Jakarta.  

Acara tersebut akan menampilkan nama-nama artis yang sudah tidak asing dalam blantika musik melayu.  Nong Niken Astri, Febry’na,  Fuad Balfas, Fahad Munif, dan L’Catraz Band.

Menurut produser Gita Cinta Production, Geisz Chalifah, Thema yang diangkat “Berdamai dengan Bumi” adalah dalam rangka mengingatkan manusia untuk menjaga alam sebaik – baiknya. Bencana Asap yang melanda bumi melayu seperti Riau, Kalimantan, adalah karena manusia memperlakukan alam secara tidak bersahabat.

“Eksploitasi sumber alam yang menjadi jadi tanpa mengindahkan dampak lingkungan membangkitkan kemarahan, bumi menjadi tidak bersahabat dan ketika alam meronta maka bencana kemanusiaan tidak terhindarkan,” kata Geisz di Jakarta, Rabu (2/12).

Menurut Geisz, pagelaran kali ini kerja bareng Gita Cinta Production bersama dengan 7 Sinergi  merupakan lembaga kemanusiaan yang dibentuk oleh para Alumni SMA 7 Jakarta yang aktif diberbagai kegiatan sosial kemanusiaan.