Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan di Puncak

Bogor, Sayangi.com – Kecelakaan terjadi Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Minggu sore, melibatkan dua sepeda motor dan dua unit mini bus milik TNI Angkatan Darat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kabupaten, AKP Bramastyo Priadji membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, saat ini tengah dalam proses penanganan oleh petugas.

“Betul, kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, bertempat di Tanjakan Selarong, Megamendung,” katanya saat dihubungi ANTARA.

Menurut informasi, korban tewas berasal dari seorang penumpang bus dan dua orang pengendara sepeda motor. Penyebab kecelakaan belum diketahui pasti. Namun, bus yang ditumpangi oleh mahasiswa tersebut melaju dari arah Cianjur menuju Bogor.

Kondisi saat itu arus sedang diberlakukan satu arah dari Puncak menuju Jakarta. Bus TNI AD bergerak turun secara konvoi, diantara bus ada dua sepeda motor yang juga bergerak dari arah yang sama.

Bus yang di belakang terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor yang ada di depannya, yang berimbas ke bus bagian depan hingga menabrak sebuah warung yang terletak di pinggir jalan.

“Penyebab pasti kecelakaan masih kita selidiki, saat ini evakuasi terhadap korban sudah dilakukan. Begitu juga badan kendaraan sedang dalam penanganan petugas,” katanya.

Tiga korban tewas saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk dipemulasaran sambil menunggu kedatangan keluarga.

Sementara itu, akibat kecelakaan arus lalu lintas di jalur Puncak mengalami hambatan, petugas tengah berupaya mengatasi kemacetan dengan memberlakukan sistem satu arah menuju Jakarta, hingga arus kembali normal. (Ant)