Real Madrid Kalah 0-1 Oleh Vilarreal

Foto: Reuters

Jakarta, Sayangi.com – Real Madrid kalah 0-1 di tangan Vilarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-15 di Stadion El Madrigal, Vilarreal, Senin dini hari WIB.

Kekalahan ini tak merubah posisi Madrid di klasemen sementara dengan torean 30 angka, sementara Villareal kini menghuni peringkat lima dengan 27 poin.

Satu-satunya gol pada laga ini tercipta pada menit ke-9 lewat aksi Roberto Solado setelah menerima umpan Cedric Bakambu. Soldado yang tak terkawal sukses melesakkan tendangan ke arah tengah gawang dan tak kuasa diantisipasi kiper.

Sergio Ramos nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-15 dari jarak dekat usai mendapatkan umpan James Rodriguez, sayangnya upaya dia melenceng ke kiri sasarannya.

Ronaldo mendapatkan peluang emas pada menit ke-59 saat bola tendangannya membentur tiang gawang. Sepakan yang dilesakkan Ronaldo dari sudut sempit itu dikreasikan oleh umpan terobosan James Roidriguez.

Hingga babak kedua berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Madrid harus mengakui keunggulan Villareal.

Susunan pemain:

Villarreal: Areola, Bailly (Rukavina), Musacchio, Ruiz, Costa Jordá, dos Santos, Trigueros Muñoz, Soriano Llido, Suárez, Bakambu, Soldado (Leiva)

Real Madrid: Navas, Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric (Isco), Casemiro (Kovacic), Rodríguez, Bale, Benzema, Ronaldo