Makin Lengket, Zayn Malik dan Gigi Hadid Mencari Apartemen

Foto: abcnews.go.com

New York, Sayangi.Com– Hubungan asmara mantan personel One Direction Zayn Malik dengan model yang sedang bersinar karirnya, Gigi Hadid, dikabarkan kian lengket. Keduanya makin sering terpergok jalan bersama dan tentu saja menjadi sasaran empuk paparazi.

Dikutip dari Mirror.Com, Senin (4/1), pasangan model dan penyanyi ini dikabarkan berencana untuk tinggal bersama dan terlihat sedang jalan bareng mencari apartemen di Kota New York, Amerika Serikat. Tak ada pernyataan dari keduanya, tapi foto hasil jepretan paparazi menunjukkan bahwa pasangan ini sangat berbahagia.

Kedekatan keduanya mulai terungkap di media, saat Zayn Malik menjemput Gigi usai menghadiri acara American Music Awards di Los Angeles, pada akhir November 2015. Sejak itu, keduanya sering terlihat jalan bersama.

Zayn dan Gigi masing-masing baru putus cinta. Zayn belum lama putus dari tunangannya yang juga personel girl band Little Mix, Perrie Edwards. Sedangkan Gigi Hadid putus dari Joe Jonas, personel DNCE.

Sumber yang dikutip Hollywood Life mengatakan, Gigi tidak menghiraukan saran teman-temannya agar jangan terlalu dekat dengan Zayn.

“Dia terlalu bahagia saat ini, dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan teman-temannya,” kata sumber tersebut.