Jusuf Kalla Temui Megawati

Jakarta, Sayangi.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya pada Jumat siang.

“Di rumahnya, biasa saja. Kan kita harus menghormati ketua partai. Dia (Megawati) ketua partai pendukung Pemerintah. Saya makan dengan Bu Mega ya biasa saja,” kata Wapres Kalla di Kantor Wakil Presiden Jakarta.

Wapres mengaku tidak ada pembicaraan khusus dalam pertemuannya dengan Megawati.

“Suatu pemerintah yang didukung oleh partai, maka pemerintah selalu berkonsultasi dengan partai. Jadi kita harus selalu koordinasi dengan pimpinan partai. Jadi itu biasa saja,” jelasnya.

Menurut Wapres, dalam pertemuan tersebut, Megawati menyampaikan harapannya agar pemerintahan berjalan stabil di berbagai bidang.

Kalla juga mengaku tidak ada pembahasan terkait rencana perombakan susunan Kabinet Kerja dalam waktu dekat.

“Tidak ada (bahas reshuffle). Beliau (Megawati) minta agar negeri ini stabil, kita kembangkan ekonomi, usaha rakyat dan meminta kesenjangan diperbaiki,” katanya.

Kunjungan Wapres ke kediaman Megawati tersebut membuat Kalla absen dalam rapat terbatas tentang pemanfaatan ruang udara di selatan Pulau Jawa di Kantor Presiden. (Ant)