Ahok Lantik 1.042 Pejabat Eselon II, III, dan IV

Jakarta, Sayangi.Com– Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali membongkar pasang aparatnya. Kali ini ia melantik 1.042 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“Saya percaya saudara akan melaksakanan tugas sesuai tanggung jawab,” kata Ahok, saat melantik seribu lebih pejabat di halaman Balai Kota, Jakarta, Jumat (8/1).

Kepada para pejabat DKI yang baru dilantik, Ahok berpesan agar mensyukuri gaji dan tunjangan kinerja daerah yang diterima, serta tidak berpikir mencari uang yang tidak halal.

Diantara para pejabat baru yang dilantik, terdapat enam pejabat setingkat eselon II. Mereka adalah Yurianto sebagai Kepala Badan Pembinaan BUMD dan Penanaman Modal,Catur Laswanto sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Sopan Adrianto sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Subagyo sebagai Wakil Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta, Yayan Yuhana menjabat sebagai Kepala Biro Hukum, dan Bowo Irianto sebagai Wakil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Usai pelantikan, para pejabat tersebut langsung menjalani tes urine yang dilakukan oleh petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN).