Ade Komarudin Bertemu Surya Paloh di Kantor Nasdem

Jakarta, Sayangi.com – Ketua DPR Ade Komarudin mendatangi Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, dan melakukan pertemuan secara tertutup dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Ketua DPR datang ditemani politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo, yang langsung naik ke ruangan Ketua Umum Partai NasDem.

Surya Paloh menyatakan, kedatangan dua politisi Golkar itu untuk meminta dukungan dari Fraksi Partai Nasdem di DPR terkait terpilihnya Ade Komarudin sebagai Ketua DPR menggantikan Setya Novanto.

“Ya, minta dukungan NasDem di DPR. Sekaligus pertemuan kawan lama karena Akom (Ade Komarudin) dan Bamsoet (Bambang Soesatyo) pernah menjadi wartawan,” kata Surya.

Surya menambahkan, pertemuan dengan Ade juga bagian dari akselerasi NasDem di DPR terutama dalam sikap NasDem di Badan Musyawarah DPR.

Surya pun memastikan Partai NasDem akan mendukung Ade Komarudin memimpin DPR.

Partai NasDem berharap, di masa jabatannya sebagai Ketua DPR, Ade Komaruddin dapat segera mengurangi kegaduhan yang kerap terjadi di lembaga tersebut. Dengan demikian, DPR dapat bekerja secara lebih serius menyikapi berbagai permasalahan nasional yang terjadi.