Tim Transisi Golkar Berkumpul di Rumah JK

Jakarta, Sayangi.com – Para anggota Tim Transisi Partai Golkar, Jumat malam ini berkumpul di kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jakarta Selatan.

Sejak pukul 19.45 WIB, para anggota Tim berdatangan ke kediaman Jusuf Kalla, mulai dari Siswono Yudhohusodo, Abdul Latief, Akbar Tanjung, Ginandjar Kartasasmita, Emil Salim, dan Agung Laksono.

Jusuf Kalla sendiri baru tiba pukul 20.10 WIB dari resepsi pernikahan putra Kabareskrim Komjen Pol. Anang Iskandar di Taman Mini Indonesia Indah.

Sebelumnya, JK mengatakan Tim Transisi Partai Golkar akan bertemu di rumah mantan Presiden BJ Habibie, Pelindung Tim, untuk bersilaturahmi Jumat malam.

“Iya, (pertemuan) itu sedang diatur untuk silaturahmi dulu, apa yang mau dilakukan untuk mempersatukan Partai Golkar,” kata JK siang tadi.

Terkait rencana kehadirannya pada pertemuan perdana tim yang dibentuk untuk mempersatukan Partai Golkar itu, dia mengaku belum memutuskan.”Belum (tahu). Saya lihatlah (nanti),” kata Kalla singkat.

Dari sembilan anggota Tim Transisi, tiga di antaranya tidak hadir hingga pukul 20.30 WIB, yaitu Aburizal Bakrie, Theo Sambuaga dan Soemarsono. (Ant)