Penyidik Kembali Konsultasikan Kasus Mirna ke Kejaksaan

Jakarta, Sayangi.com – Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengakuĀ  kembali berkonsultasi atau menggelar ekspos dengan Kejaksaan Tinggi DKI soal kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin.

“Kami telah berkomunikasi dengan Aspidum (Asisten Pidana Umum, Kejaksaan Tinggi DKI). Hari ini jam 14.00 WIB akan ekspos lagi dengan Aspidum hasil yang dimiliki akan kami paparkan lagi,” kata Krisna Murti usai shalat Jumat di Masjid Polda Metro Jaya.

Krishna menjelaskan setelah berkonsultasi dengan Kejati DKI maka gelar perkara kasus Mirna akan kembali dilakukan.

“Nanti dari hasil konsultasi kita kembali gelar perkara,” kata dia.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal menuturkan ekspos kali ini hanya untuk melengkapi berkas yang kurang pada ekspos sebelumnya.

“Hanya untuk melengkapi yang kemarin itu,” kata Iqbal.

Penyidik juga telah berkoordinasi dengan Kejati DKI Selasa lalu secara tertutup agar berkas yang diajukan tidak memiliki kekurangan dan tak memberikan celah kepada tersangka untuk berkelit.

Pada pekan ini setidaknya penyidik telah memeriksa tiga ahli kasus Mirna, termasuk mendatangkan guru besar psikologi UI Prof Dr Sarlito Wirawan Sarwono.

Kemarin, ayah Mirna, Dharmawan Salihin, juga menyambangi Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk mengetahui perkembangan kasus yang menewaskan anaknya itu. (Ant)