Haji Lulung Disambangi Hasnaeni Bahas Pilkada DKI

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com- Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta, Abraham Lunggana disambangi oleh politisi Partai Demokrat Hasnaeni Moein yang dijuluki “wanita emas” untuk membahas persepsi dan visi menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hasnaeni mengunjungi kantor PPP di Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu pukul 13.30 WIB.

“Hari ini kami tetap melakukan konsolidasi organisasi dengan beberapa calon dan partai. Ini adalah kunjungan pertama dari wanita emas Hasnaeni ke PPP,” kata Abraham Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung di Kantor PPP, Jakarta, Sabtu.

“Kami ingin menyatukan persepsi, misi dan visi,” katanya dalam pertemuan itu.

Kendati belum menentukan sikap untuk menggaet Hasnaeni, namun Haji Lulung mengatakan pihaknya butuh bertemu banyak tokoh dan partai untuk membahas kemungkinan koalisi.

“Karena kami butuh teman baik untuk jadi cagub dan cawagub. PPP cuma punya 10 kursi dari syarat 22 kursi, makanya kami perlu teman koalisi. Nanti akan kami evaluasi di DPP PPP,” kata Lulung.

Selain itu, Hasnaeni menyatakan pertemuannya kali ini sudah atas izin Partai Demokrat.

“Saya datang ke sini tentunya dengan izin partai,” kata Hasnaeni.

Ia mengatakan pertemuan ini akan membuka jalinan antar-tokoh dan partai menjelang Pilkada DKI. Hasnaeni pun tidak menolak jika ada partai yang menghendakinya menjadi calon wakil gubernur

Abraham Lunggana dan Hasnaeni Moein merupakan dua tokoh yang menyatakan siap maju untuk Pilkada DKI Jakarta dari jalur partai politik. (An)