Hujan lebat, Sejumlah Kawasan di Jakarta Tergenang Air

Jakarta, Sayangi.com – Hujan lebat yang mengguyur kota Jakarta siang ini menyebabkan sejumlah kawasan tergenang air.

Twitter TMC Polda Metro Jaya pada pukul 13:07 WIB melaporkan adanya genangan air di depan Gedung Arkadia Nestle, Jakarta Selatan. Hingga pukul 14:08 WIB air setinggi 50-60 cm masih menggenangi jalan depan gedung Nestle. Imbasnya, sepeda motor dialihkan melalui jalan Tol JORR.

Sementara itu, Lalu lintas TB Simatupang arah Ragunan terpantau padat. Hujan lebat juga menyebabkan situasi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto cukup padat pada pukul 13:10 WIB, sehingga pengendara diharap berhati-hati. Pengendara juga diharap berhati-hati terhadap lubang yang tertutup banjir di depan Roti Bakar Edi H.Nawi

Genangan air setinggi 40 cm juga dilaporkan ada di depan Gandaria City pada pukul 13.29 WIB. Hingga pukul 14.09 WIB, jalan depan Gandaria City masih tergenang air, sehingga pengendara yang melintas diharap berhati-hati.

Masih di kawasan Jakarta Selatan, genangan air setinggi 30 cm juga ada Jalan Kemang Raya, khususnya depan KFC menuju Antasari pada pukul 13.47 WIB.

Air setinggi 40-50 cm juga dilaporkan menggenangi Taman Kemang pada pukul 14.02 WIB. Karena jalan tidak bisa dilintasi, pengendara diimbau mencari jalan alternatif. (Ant)