Beda dengan Djan Faridz, Lulung: Saya Konsisten Jadi Simbol Perlawanan Ahok

Jakarta, Sayangi.com –  Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari PPP Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal sebagai Haji Lulung menyampaikan sikapnya secara tegas tidak mendukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Sikap tersebut disampaikan Lulung menyusul pernyataan dukungan PPP versi Djan Faridz kepada Ahok-Djarot hari ini. Lulung menilai politik itu hitam-putih sehingga dirinya memilih sikap konsisten menjadi simbol perlawanan terhadap Ahok.

Berikut pernyataan lengkap Lulung yang diterima Sayangi.com, Jum’at (7/10) sore:

Assalamualaikum WR WB
——————————————

Menyikapi sikap politik DPP PPP yang mendukung pasangan AHOK-DJAROT dipilkada DKI Jakarta maka dengan ini saya menghormati dan menghargai keputusan DPP PPP .

Sebagai warga negara indonesia saya mempunyai hak politik  yang berbeda dengan keputusan partai ,sampai hari ini saya masih konsisten sebagai lambang perlawanan terhadap Ahok dan Selama ini masyarakat Jakarta Indonesia pada umum sudah mengetahui bentuk perlawanannya

Buat saya yang namanya politik itu harus hitam putih , dukung atau tidak mendukung saya tidak mau dianggap abu-abu sikap saya jelas dan masih konsisten untuk tidak mendukung Ahok – Djarot dipilkada DKI Jakarta 2017 Karena semua umat yang selama ini mendukung saya agar mengetahui sikap politik saya

Jakarta 07 Oktober 2016

Wassalam
H. LULUNG ,AL SH