Ada Lafadz Allah di Hiasan Natal, Massa Serbu Hotel di Jambi

Ist

Jambi, Sayangi.com – Hotel Novita di kawasan Pasar Jambi, Kota Jambi didatangi sejumlah massa pada Jumat (23/12) malam. Penyebabnya karena terdapat lafaz Allah di ornamen pohon Natal yang ada di hotel tersebut.

Lafadz suci tersebut terdapat di depan miniatur gereja dengan posisi di lantai. Sementara di bagian atas terdapat simbol salib.

Situasi ini memancing sejumlah ormas Islam dari Front Pembela Islam (FPI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan beberapa OKP lainnya untuk mendatangi hotel tersebut. Bahkan warga di sekitar hotel juga turut mendatangi TKP.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, aparat kepolisian langsung mengamankan lokasi tersebut. Polisi juga sudah memasang police line untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolda Jambi Yazid Fanani berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas. Yazid juga mengungkapkan telah memerintahkan anggotanya untuk memeriksa manajemen Hotel Novita dan beberapa saksi.

“Ya kasus ini sedang kita dalami, semua saksi dan manajemen hotel akan kita periksa,” ujar Yazid kepada awak media, jum’at(23/12/2016).