Hari Ini, Mahfud MD Lantik KAHMI Sumsel Periode 2016-2021

Ist

Palembang, Sayangi.com – Kepengurusan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2016-2021 akan dilantik pada Kamis (26/1). Pelantikan ini akan dipimpin langsung oleh Ketua Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Pusat Prof Mahfud MD ini digelar di Hotel Arista, Palembang.

Mahfud MD selaku Ketua Presidium KAHMI kini sudah tiba di Palembang. Ia datang didampingi beberapa pengurus KAHMI Pusat. Di antaranya seperti Ari Yusuf Amir, SH. MH, Erwin Muslimin Singajuru, Soebandrio, dan Albani Adrian, SH. Pelantikan ini diawali pemberian kuliah umum di Universiras Islam Negeri Raden Fatah.

Dalam pelantikan nanti, Joncik Muhammad didaulat sebagai Ketua KAHMI Sumatera Selatan Periode 2016-2021. Sedangkan posisi Sekretaris ditempati Ariyanto Dinar dengan bendahara Yandes EFfriady.

Sejumlah tokoh Sumatera Selatan direncanakan hadir dalam pelantikan tersebut. Di antaranya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah seperti Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Kepala Pengadilan Tinggi, dan Ketua DPRD Sumsel.

Selanjutnya ikut hadir majelis KAHMI 17 kabupaten kota, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Badko, dan Korkom di lingkungan Sumbagsel. Pelantikan ini juga dihadiri para guru besar dari beberapa universitas di Sumsel.