Sandiaga Uno Berjoget di GOR Soemantri Brodjonegoro

Jakarta, Sayangi.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno berjoget Salam Bersama disambut meriah dengan para pendukungnya di GOR Soemantri Brodjonegoro, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu.

Gerakan Sandiaga dari atas panggung diikuti para pendukungnya yang hampir memenuhi Stadion Soemantri Brodjonegoro untuk mengikuti kampanye akbar Anies-Sandi.

Meskipun GOR diguyur gerimis namun para pendukung Anies-Sandi tetap bertahan mengikuti kampanye akbar.

Pada kampanye akbar yang hadir para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra diantaranya Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS, Habib DR. H. Salim Segaf Al-Jufrie, MA, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS/ Wakil Ketua MPR, H. M. Hidayat Nur Wahid, MA dan Presiden PKS, Moh. Sohibul Iman.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).