Warga Sambut Sebagian Rombongan Raja Salman di Masjid Ibnu Batutah

Masjid Ibnu Batutah Nusa Dua Bali

Nusa Dua, Sayangi.com –  Sebagian anggota rombongan Raja Salman menjalani ibadah Shalat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah, Kompleks Puja Mandala, Nusa Dua, Bali pada Jumat (10/3/2017). Warga tampak antusias menyambut rombongan dari kerajaan Arab Saudi tersebut.

Salah seorang sopir yang mengantar rombongan menceritakan kepada wartawan bahwa salah satu yang menunaikan shalat jumat di masjid tersebut adalah Jenderal Abdullah, salah satu pimpinan pasukan kerajaan Arab Saudi.

“Itu Jenderal Abdullah yang kawal pangeran Arab Saudi,” kata sopir tersebut kepada wartawan.

Abdullah bertugas untuk mengawal pangeran Arab Saudi yang sedang bertugas di Bali.

Abdullah yang didampingi stafnya tiba di Masjid Ibnu Batutah pada pukul 11.30 Wita menggunakan Mercedes type E200.

Dari tempat parkir Abdullah langsung menuju tempat wudhu yang terletak di areal masjid. Selain Abdullah juga terlihat belasan anggota rombongan tiba di di masjid menggunakan mobil mewah.

Bahkan mereka sempat menyapa awak media yang menunggu sejak pagi di tempat tersebut dengan ucapan Assalamualaikum sambil melambaikan tangan.

Sedikitnya ada 7 mobil yang membawa rombongan Raja Salman ke masjid tersebut, Beberapa dari rombongan Raja Salman dengan ramah melayani permintaan warga untuk berfoto selfie. Mereka tersenyum dan berpose ke arah kamera.

Sementara Raja Salman dikabarkan menunaikan shalat jumat di dalam Hotel St Regis, Nusa Dua, Kabupaten Badung.