Nama Terseret Kasus Suap, Syahrini Unggah Video Ceramah Ustad

Artis Syahrini yang melabeli dirinya Princess Syahrini. Foto Slidegossip

Sayangi.com- Pasca disebut dalam persidangan kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia di pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, 20/03 artis Syahrini menggungah akun Istagramnya (21/03) tentang ceramah Ustad. Dalam video yang diunggah di Instagram Story akun @princessyahrini, Syahrini menulis”Fitnah Dunia.”

Dalam video tersebut, ustad yang tidak disebutkan namanya mengatakan “Jangan takut dengan fitnah, sepanjang kita benar, fitnah itu sama dengan transfer pahala, Allah sayang sama kita,”.

Tausiah ustad tersebut dibalas Syahrini dengan pertanyaan, “Allah sayang sama Syahrini ya Pak Ustad?”. Pak ustadpun menjawab “Iya, Allah sayang sama Syahrini, sepanjang syahrini jujur dan benar,” jawab ustad. “Amin, Insya Allah,” ujar Syahrini.

Artis Glamour atau Princes Syahrini terseret dalam sidang kasus suap dengan terdakwa mantan Kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Jenderal Pajak,
Artis Glamour atau Princes Syahrini terseret dalam sidang kasus suap dengan terdakwa mantan Kepala Subdirektorat,Direktorat Jenderal Pajak Handang Sukarno. Foto Brilio.net

Dalam rekaman video ustad juga mengatakan bahwa kalau kita difitnah berarti iman kita sedang diuji, ketika kita sabar kualitas kita meningkat, kalau kita emosi kita yang jatuh malah kita yang rugi. “Jadi kalau difitnah keuntungan dua, iman meningkat, pahala dapat,” kata ustad,terdengar suara mengiyakan dari Syahrini. Dalam video tersebut Syahrini juga menulis “Fitnah Dunia.”

Di pengajian yang di unggah tersebut Ustad mengatakan”Pesan saya kepada teh Syahrini, ketika benar-benar tidak melakukannya dan benar itu fitnah dapat keuntungan. Pertama iman kita meningkat yang kedua transfer pahala ke kita, syaratnya cuma satu ikhlas,” kata ustad.

Unggahan video di Instagram Story akun @princessyahrini itu ditutup dengan video selfie Syahrini bersama adiknya Aisyahrani dan tiga orang temannya.

Salah seorang teman Syahrini mengucapkan “Terima kasih Teteh sudah diberi siraman rohani.””Selamat umroh semoga bahagia dunia akhirat, doakan aku supaya bisa ke sana ya.”ungkap kawan Syahrini yang juga ada dalam video yang diunggah.