Polisi Tengah Dalami Rekaman CCTV Lift Blok M Yang Jatuh

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Polisi masih terus mendalami kasus jatuhnya lift di Blok M Square pada Jumat (17/3) lalu. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono, pihaknya saat ini telah mendapatkan rekaman CCTV saat lift tersebut jatuh.

“Kita sudah dapat rekaman CCTV dan akan kita lihat apakah yang masuk itu kurang dari 25 orang atau lebih,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/3).

Nantinya, menurut Argo, rekaman CCTV tersebut akan dicocokkan dengan keterangan saksi maupun korban yang datanya telah ada di pihak kepolisian.

“Jadi akan didalami rekamannya sesuai atau tidak dengan keterangan korban di rumah sakit,” katanya.

Lebih jauh Argo juga menjelaskan bahwa pihak Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polres Jakarta Selatan untuk mendalami kasus ini. Saat ini, kata Argo, Polres Jakarta Selatan telah memanggil beberapa saksi dan kemungkinan saksi yang dipanggil akan terus bertambah.

“Rencana pemanggilan sudah beberapa yang dipanggil oleh Polres Jaksel, ada sekitar 10 orang lebih dan dan akan dicocokan dengan kapasitas yang kita tanyakan ke pihak mall,” paparnya.

Seperti diketahui, Sebuah lift jatuh di Blok M Square, lift jatuh saat tengah mengangkut pengunjung dari lantai atas menuju ke bawah. Lift tersebut terjatuh ke lantai B yang merupakan lantai paling bawah di mal tersebut. (S2)