Peramal Dunia Yang Akurat

Ilustrasi ramalan.Foto Pixabay

Jakarta.Sayangi.com-.Meramal adalah salah satu kegiatan yang kaitannya dengan prediksi atau gambaran kejadian yang akan terjadi di masa depan. Orang yang ahli dalam hal prediksi dan kejadian di masa depan bisa di kenal dengan sebutan peramal.

banyak orang mengklaim konon katanya dapat mengetahui apa-apa saja yang akan terjadi di masa depan, namun meski begitu tak semua ramalan akurat dan benar-benar terjadi.

Namun beberapa peramal yang memiliki kemampuan ramalan yang benar dan akurat. Para peramal ini telah memprediksi kejadian mengerikan dan tak disangka beberapa tahun kemudian kejadian yang diteropong memang benar terjadi. Berikut lima peramal dunia yang prediksi ramalannya terjadi secara benar dan akurat.

Baba Vanga. Foto oleh news.com.au

1.Baba Vanga
Baba Vanga seorang peramal perempuan yang matanya buta asal Bulgaria. Ia lahir di Desa Strumica, di kaki gunung yang menjadi tempat Kerajaan Ottoman. Dia diyakini telah kehilangan penglihatannya selama badai. Kemudian ia mengklaim memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan. Baba Vanga meninggal tahun 1996 diusia 85 tahun.

Beberapa ramalan masa depan yang diungkapkan sebelum dia tutup usia, prediksi kejadian 11 September 2001 tentang pengeboman menara kembar WTC di New York Amerika.

Pada tahun 1950, ia memprediksi akan ada ‘gelombang besar’ yang menyapu pantai. Dan usai itu akan banyak orang-orang meninggal di pantai dan kota, serta menghilang di bawah air. Ramalan tersebut benar terjadi tahun 2004 terjadi Tsunami Aceh .

Salah saru ramalannya yang terjadi adalah akan ada perang besar umat muslim yang dimulai pada 2010. Dia juga memprediksi bahwa perang tersebut akan terjadi di Suriah. Perang ini akan berlangsung hingga 2043 dengan sebuah kesepakatan.

Baba Vanga yang dikenal sebagai ‘Nostradamus dari Balkan’, meramalkan dengan benar bahwa Presiden ke-44 berasal dari keturunan Afrika-Amerika. Tingkat keberhasilan prediksinya sekitar 85 persen. Baba Vanga bernubuat bahwa, presiden AS ke-44 akan berasal dari kulit hitam dan ia menjadi ‘yang terakhir’. Dia melanjutkan, mengatakan bahwa pada saat itu akan ada krisis ekonomi yang spektakuler.

Nostradamus. Foto oleh Higher Perspective

2. Nostradamus
Ia merupakan seorang peramal asal Prancis yang lahir pada tahun 1453. Ramalan paling mengerikan miliknya yaitu munculnya 3 orang anti-Kristus yang jahat. Ketiga orang tersebut diprediksi akan menjadi pembantai yang paling kejam. Beberapa tahun kemudian Ramalan itu terbukti, 3 orang tersebut ialah Napoleon Bonaparte dan Adolf Hitler, yang terakhir masih belum diketahui.

Nostradamus terlahir dengan nama Michel de Nostredame pada awal abad ke-16 dari orang tua notaris dan dealer gandum. Pada awalnya, Nostradamus berprofesi sebagai apoteker. Dia sempat belajar di sekolah kedokteran selama beberapa saat tapi dikeluarkan ketika masa lalunya sebagai apoteker diketahui.

Nostradamus meninggal karena penyakit gout pada tahun 1566, pada usia 62 tahun. Dia diduga memprediksi kematiannya sendiri kepada sekretarisnya malam sebelumnya.

Terry dan Linda Jamison. Foto gateway2the gods
Terry dan Linda Jamison. Foto Gateway2thegods

3.Terry dan Linda Jamison
Sebuah tragedi memilukan pernah terjadi di Amerika Serikat ketika dua gedung kembar World Trade Center ditabrak pesawat yang menyebabkan korban berjatuhan. Peristiwa yang terjadi pada tahun 2001 tersebut langsung dimasukkan ke dalam buku sejarah Amerika sebagai peristiwa yang tak akan pernah dilupakan. Siapa sangka, kejadian tersebut sudah diramalkan oleh dua orang kembar yang bernama Terry dan Linda Jamison tahun 1999 saat di wawancara oleh radio Art Bell.

Linda dan Terry dibesarkan di sebuah kota kecil bernama West Chester, Pennsylvania. Ibu mereka berprofesi sebagai penulis dan sang ayah adalah seorang pelukis. Baik Linda maupun Terry pernah menamatkan kuliah dan mendapat gelar sarjana seni rupa.
dari sekolah seni Tyler School of Art di Philadelpia

June Field. Foto oleh Vebma.com

4.Juna Field
Peramal perempuan ini merupakan peramal yang hebat. Karena June Field pernah dinobatkan sebagai peramal terbaik di dunia karena berhasil memenangkan kompetisi para peramal yang diadakan di Ukraina. Hebatnya lagi, peramal asal Inggris ini telah mengalahkan 70 ribu peramal lainnya dalam kompetisi tersebut. Ini menunjukkan bahwa ia seorang peramal hebat yang ramalannya sangat akurat.

Ia adalah orang Inggris pertama yang menyabet gelar peramal terbaik dunia. Tahun 2013 ia dinobatkan sebagai peramal terbaik di dunia dalam sebuah kompetisi  peramal yang diadakan di Ukraina yang ditayangkan dalam siaran televisi. Dalam pemilihan tersebut hampir 34 juta pasang mata menonton dari seluruh tanah Eropa.

Dalam perlombaan Peramal seperti dilansir Daily Mail, Februari 2013,June Field berhasil mengalahkan sekitar 70 ribu peramal lainnya. Dalam perlombaan tersebut sebelas orang yang berhasil masuk final dalam kontes selama enam bulan. June Field memenangkan kompetisi itu dengan raihan suara lebih dari 50 persen

Selama beberapa pekan Field mempraktikkan kebolehannya dalam meramal soal binatang, selebritis, foto, DNA, dan nasib orang-orang, baik laki-laki atau perempuan.

Edgar Cayce Foto oleh Vebma.com
Edgar Cayce Foto oleh Vebma.com

5. Edgar Cayce
Edgar Cayce adalah peramal asal Amerika Serikat. Dia merupakan peramal yang berbeda karena dia mengolah kemampuannya dengan meditasi. Pada saat itu, ditanyakan apapun kepadanya, seperti waktu, luar angkasa, reinkarnasi, masa depan, dan lain-lain. Ramalannya dianggap selalu akurat. Bahkan ia pernah meramalkan kejadian yang sangat mengerikan yaitu Perang Dunia I dan Perang Dunia II.

Pria yang mendapat julukan nabi yang tertidur ini mampu meramal peristiwa-peristiwa penting, spiritual, reinkarnasi, waktu, dan lain-lain. Edgar pernah memprediksi tentang meletusnya Perang Dunia I. Selain itu, dirinya juga pernah memprediksi tentang nasib Presiden Franklin D. Roosevelt dan John F. Kennedy.

Edgar Cayce dilahirkan tahun 1877 di sebuah peternakan di Hopkinsville, Kentucky. Ramalan terakhir yang dibuat Cayce, pada tanggal 17 September 1944, adalah untuk dirinya sendiri, dan menjelaskan bahwa saat itu adalah waktunya untuk berhenti bekerja dan istirahat. Pada Awal Januari 1945, Cayce mengatakan bahwa dia akan dikubur di tanggal 5 Januari. Ramalannya benar, dia meninggal pada 3 Januari, pada usia enam puluh tujuh tahun.