Angelina Jolie Minta Brad Pitt Membuat Perjanjian Baru

Saat saat bahagia pasangan Mr and Mrs Smith.Foto Raredelight
Saat saat bahagia pasangan Mr and Mrs Smith.Foto Raredelight

Jakarta Sayangi.com– Tampaknya tidak ada lagi kemarahan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie. Menurut sumber seperti yang dilancir aceshowbiz (24/03) mantan pasangan romantis ini akhirnya berbicara langsung satu sama lain sejak kasus perceraian mereka September 2016.

Aktor pemeran utama Allied itu “jauh lebih bahagia” karena ia dan aktris Angelina Jolie (41 tahun) tidak lagi “berperang”. Sebuah sumber mengatakan, aktor 53 tahun ini “sangat lega bahwa kucing kucingan lagi didepan umum.”

Foto oleh New York Daily
Foto oleh New York Daily

Brad boleh menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya, termasuk Maddox, 15, Pax, 13, Zahara, 12, Shiloh, 10, dan kembar Knox dan Vivienne, 8. “Dia telah menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak saat mereka berada di Los Angeles (LA), “kata sumber lain yang dekat dengan Pitt. Bahkan Pitt telah menghabiskan beberapa waktu dengan Maddox dan Pax. Boleh bertemu anak anaknya Brad Pitt kembali bahagia.

Namun, soal masalah pengasuhan anak, kabarnya, Jolie meminta Pitt untuk membuat perjanjian baru. Isi perjanjian yang diminta Jolie terkesan mengejutkan, karena Jolie menyebut nama mantan istri Pitt, Jennifer Aniston.

Nama Aniston ikut disebut dalam isi perundingan perjanjian antara Jolie dan Pitt tentang anak mereka. Jolie mengajukan syarat baru. Ia meminta agar Pitt menjauhkan anak-anaknya dari Aniston. “Jolie dan Pitt melanjutkan pembicaraan soal perceraian mereka. Jolie menuntut Pitt untuk menyetujui agar tidak membawa anak-anaknya di sekitar Aniston,” kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Foto oleh You Tube
Foto oleh You Tube

Pitt tak dapat menerima permintaan Jolie. Aktor ini menganggap hal tersebut sebagai permintaan yang konyol.”Itu sangat tidak masuk akal. Ia tak terlalu menganggap serius perjanjian baru yang diajukan mantan istrinya. Jolie yang mengajukan gugatan cerai, bukan dirinya. Jolie harus hidup dengan konsekuensinya,” kata sumber.