Manajer Tak Yakin Ridho Rhoma Gunakan Narkoba

Ridho Rhoma
Ridho Rhoma

Jakarta, Sayangi.com – Manajer penyanyi Ridho Rhoma, Tanti mengaku kaget dengan kabar tertangkapnya Ridho Rhoma terkait kepemilikan shabu. Namun Tanti masih yakin bahwa Ridho Rhoma tidak mengkomsumsi Narkoba.

“Aduh anak gue ya Allah Tuhan. Tapi saya udah yakin bahwa Ridho enggak ngelakuin apa-apa,” ujar Tanti saat dihubungi wartawan, Sabtu (25/4).

Tanti juga mengaku sempat mencoba menelepon Ridho Rhoma setelah mendengar kabar tersebut. Akan tetapi, kata Tanti, tidak ada jawaban dari Ridho.

“Ini aku telepon dia juga nggak diangkat, coba deh boleh di dikroscek,” bebernya.

Tanti juga mengaku cemas dengan keadaan penyanyi yang dimanajerinya itu. Ia juga berharap berharap hasil tes laboratorium Ridho negatif.

“Ya Tuhan aku sama sekali nggak ngerti deh. Hasilnya positif apa nggak ya? Nanti deh mudah-mudahan enggak, dia enggak make,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penyanyi dangdut Ridho Rhoma yang merupakan putra raja dangdut Rhoma Irama ditangkap polisi karena kedapatan tengah mengonsumsi Narkoba jenis shabu. Dia ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3/2017).